One Piece: OST [BATCH] - Anime Soundtrack | OstNimeIki

One Piece: OST [BATCH]

One Piece: OST [BATCH]

Ost One Piece Batch


Jujur saat denger lagi lagu one piece mimin kaya dibawa kembali kemasa kecil :) terutama lagu yang judulnya memories dan FAITH bikin nostalgia :'(
Nah kali buat para member OPlovers yang sudah nonton One Piece dari kecil kaya mimin pasti pengen denger2 lagi lagunya, untuk itu saya bagikan Ost Opening dan Ending One Piece Lengkap dalam satu paket. Tapi berhubung animenya masih lanjut (Ongoing) saya hanya membaginya dari Opening 1 - 20 (saat ini) dan Ending 1 - 18, namun jika ada lagu baru dari one piece yang rilis saya akan berusaha memperbaharui postingan ini.

Ost One Piece yang ane Share ini bisa agan nikmati dengan kualitas audio tertinggi yaitu Mp3 320kbps
Dan jangan lupa juga membeli yang asli untuk mensupport artisnya ya, karena yang saya bagikan hanya berupa sample untuk promosi :D



All Opening & Ending One Piece

Info

Isi :20 Lagu Opening & 18 Lagu Ending (Beserta gambar Cover)
Format :Mp3
Bitrate :320kbps
OST :Opening & Ending
Size :396 MB
Download :

Password: yumeost

This is only a preview
Please buy the original/official to support the artists, all content in this web is for promotional purpose only, we don't responsible for all users.
Buy at : CDJapan | Amazon | Tsutaya | Yesasia | Animate | Tower | HMV |
Please write your comments